Usai Acara Walikota Langsung Bertandang Kerumah Tidak Layak Huni.

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Setelah selesai melakukan penyerahan kunci dan pengguntingan pita Rumah Layak Huni milik Bapak Ikhwa yang berada di Jalan Mastayu Kelurahan Muara dua Kecamatan Prabumulih Timur Walikota Prabumulih langsung memusatkan perhatianya kesalah satu rumah kayu yang berhadapan dengan Rumah pak Ikhwa,Senin (5/8/2019).

Tanpa berpikir lama orang nomor satu di Kota Prabumulih malangkahkan kaki masuk kedalam rumah tersebut demi mengetahui kondisi dari rumah milik bapak Semirianto dan Suyati dan tak segan

Jelas saja setelah mengetahui kondisi fisik dari rumah itu sangat memprihatinkan dimana kondisi runah yang berlantai tanah, berdinding seng dan atap bocor.

Ridho Yahya langsung merespone untuk segera dilakukan pembangunan terhadap rumah pak Semirianto.Menindak lanjuti Hal itu Walikota langsung meminta kepada Bapak Najam selaku ketua Baznas dan Instansi terkait yang saat itu juga hadir dalam acara peresmian rumah Pak Ikhwa untuk segera melakukan tindakan terhadap rumah Semirianto.

“Melihat dari kondisi fisik rumah itu memang suda layak untuk dibangun,tetapi kita juga punya aturan yang harus dimengerti oleh masyarakat,untuk bersabar menunggu giliran masing-masing,yang penting persyaratan suda dipenuhi oleh masyarakat pasti kita bangun.

Pemilik rumah saat dibincangi oleh wartawan mengatakan, bahwa rumahnya juga layak di bangun seperti rumah pak Ikhwah melihat kondisi rumah yang suda tidak memungkinkan lagi.

“Kemarin suda dilakukan pendataan sama pihak kelurahan Muara Dua, dan sekarang tinggal menunggu giliran untuk dibangunkan Rumah layak huni oleh Pemerintah,”Pungkasnya. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*