Calon Anggota DPRD Terpilih Hadiri Penyerahan Stakeholders dan Badan Ad Hock

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prabumulih menggelar acara untuk menyerahkan penganugrahan kepada Stakeholders dan Badan Ad Hock Penyelenggara Pemilihan umum tahun 2019. Berlangsung di gedung kesenian Rumah Dinas Walikota, Kamis (8/8/2019).

Acara yang bertujuan memberikan motivasi kepada penyelenggara pemilu, Serta bentuk ucapan terimah kasih kepada seluruh Stakeholder dan Ad hock

Dihadiri oleh Assisren III A Rasyid yang mewakili Walikota,Polres Prabumulih AKBP Tito Hutahuruk,Perwakilan Dandim 141 Muara Enim, Perwakilan Yonzipur, Perwakilan seluruah Partai serta 25 Calon Anggota DPRD Kota Prabumulih terpilih.

Ketua KPU kota Prabumulih Marjuansa mengatakan pemberian penghargaan hari ini adalah bentuk dari apresiasi KPU kepada penyelenggara pemilu 2019 karena ikut serta dalam menciptakan suasana kondusip dalam pesta demokrasi.

“Prabumulih sukses dalam menjalankan pemilu dilihat dari partisipasi masyarakat mencapai 87 % dari target 70,7 %, Walaupun bentuk penghargaan tidak seberapa namun kami tulus dan iklas memberikanya,muda-mudahan dengan adanya ini kedepanya loyalitas dalam berkerja dapat di tingkatkan,”Katanya.

Masi Kata lanang berkaca mata ini, ia menambahkan dari sekian banyak permasalahan di pemilu 2019,Prabumulih menjadi salah satu kota paling aman dan tertib l.

“Banyak persoalan kemarin dari yang sakit hingga meninggal dunia, Alhamdulillah kalau di Prabumulih tidak ada, Cuma ada sedikit komplen dari pihak penyelenggara perihal Honor yang sama dengan waktu Pilkada.”Bebernya.

“Sebanyak 16 partai politik telah menunjukan kedewasaanya dalam berpolik. Dengan itu Prabumulih menjadi yang kota paling Kondusip diantara seluruh kabupaten kota di Sumatera selatan,”Tambahnya.

Sementara itu Asisten III A Rasyid mewakili Walikota Prabumulih berharap kepada seluruh anggota DPRD terpilih agar dapat bekerja sama dalam mensejahterahkan masyarkat.

“Harapan Pemerinta kota kepada Calon Anggota Terpilih, nanti setelah dilantik pada 27 september mendatang kita akan menjadi mitra dan semoga kita dapat bekerja sama dengan baik dalam meningkatkan dan membangun kesejahteraan rakyat,”Harapnya.

Sebelum selesai acara Sutarno SE calon Anggota DPRD terpilih dari Partai Golkar mewakili 24 anggota lainya menyampaikan ribuan kepada masyarakat Prabumulih yang telah mempercayai kami untuk memegang amanah sebagai wakil rakyat. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*