Pria Ini Tertangkap Lagi Dengan Kasus Berbeda

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Polres Prabumulih kembali ungkap kasus penyalagunaan Narkoba jenis Sabu-sabu kali ini tersangkahnya seorang residivis kasus pencurian,Septian Ali Pratama (22) Bin Susanto Warga Jalan Stasiun Kelurahan Pasar Kecamatan Prabumulih Utara.

Septian diamankan tim opsnal Resnarkoba di Jalan Jendral Sudirmn di depan Bank BRI kota Prabumulih pada Jumar (9/8/2019 karena memiliki sabu seberat 10.13 gram.

Penangkapan Residivis yang pernah di tahan karena melakukan penencurian ini bermula dari informasi yang diterima oleh tim Resnarkoba.

Setelah mengumpulkan pendataan yang akurat dan dilakukan pengintaian selama beberapa hari akhirnya pada (9/8)Jumat dini hari sekira Pukul 02:00 wib septian berhasil tanpa perlawanan.Setelah diperiksa oleh petugas akhirnya ditemukan Sabu seberat 10.13 gram dan uang 100 ribu yang di simpanya di dalam kotak Rokok yang ada di celana jins hitam.

Selanjutnya tersangkah dan Barang Bukti di bawah ke Polres Prabumulih guna dilakukan penyelidikan lebi lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito T Hutahuruk Mengatakan,Tersangkah di jerat degan pasal 114 dan 112 ayat 2 UU nomor 35 tahun 2019 dengan Hukum pidana paling rendah selama 6 tahun dan maksimal 20 tahun kurungan. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*