Ridho Yahya Dampingi Kapolda Serahkan Bantuan Secara Simbolis

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny Dina Firli melakukan silah turahmi dan kunjungan kerja ke Mapolres kota Prabumulih.

Dalam kunjungannya bersamaan dengan Bhakti Sosial yang di gelar Polres Prabumulih, Dikesempatan itu Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutahuruk SIk MSi meminta kepada Kapolda untuk menyerahkan bantuan kepada anak yatim dari panti asuhan Riadul Holisin, Purnawirawan, Warakauri dan Tokoh Masyarakat.

Turut menemani Kapolda dalam kegiatan itu, Waliktota Ir Ridho Yahya Mm, Ketua DPRD Ahmad palo beserta Jajaran staf dan Polda dan polres.

Simbolis pertama diberikan kepada Anak Yatim Panti Asuhan Riodul Holisin yang berjumlah 10 orang, Simbolis kedua diberikan kepada Bapak Purnawirawan Rm Yusup atas Dedikasih beliau selamat bertugas di kepolisian, Simbolis ketiga diberikan kepada istri dari almarhum Sutarjo,Simbolis keempat diberikan kepada Toko Masyarakat yang telah berperan Bersama Bhabinkamtibnas dalam memelihari Kamtibnas di Kelurahan Sungai Medang.

Simbolis keempat sebuah Kursi Roda diberikan kepada Saudara Dzakwan yang lumpuh sejak umur setahun Karena demam tinggi dan mengakibatkan cacat permanen,Simbolis terakhir diberikan kepada Ibu Sutini intri dari Veteran bapak Nawawi, ibu Sutini mengalami Struk di kaki Kiri sehingga menjadi Lumpuh.

AKBP Tito HutaHuruk SIk MSi mengatakan semua yang diberikan kepada mereka merupakan hasil dari pengumpulan Infaq rutin seluruh Anggota Polres Prabumulih.

“Selain bekerja sama dengan Pemkot Prabumulih dalam menjalankan Program CSR untuk membangunkan Rumah layak huni, Infaq dari seluruh personil Polres Juga berbentuk separti kegiatan Bhakti Sosial di bidang kesehatan,”Ucapnya.

Sementara Itu Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya Mm menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Kapolda ke Polres Prabumulih, Ridho menegaskan Bahwa Pemerintah Kota siap bersinergi dengan Polri. “Tujuan kami sama untuk membangun Kota Prabumulih,”Pungkasnya. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*