Kompak, Dua Saudara Ini Gelar Lomba Sederhana Untuk Merayakan Hut RI ke 74

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Salut kepada dua kakak beradik ini mereka berdua Kongsian untuk Ikut berpartisipasi dalam merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74,Kedua saudara itu yakni Mama Qeena Bos dari Pelaminan Qeena dan adiknya Obay Owner dari Mustika Ban.

Acara yang mereka sepakati untuk digelar dikediamanya di Jalan Sepatu Gang Rambai,No 07,Rt 02,Rw 01, Kelurahan Karang Raja,Kecamatan Prabumulih Timur berlangsung sukses dan menghibur.

Berkonsep hiburan rakyat acara yang berlangsung pada hari Minggu 25/8 /2019 sangat menarik, Dengan ragam perlombaan yang lumbra dimainkan dihari kemerdekaan seperti lomba Balap karung, Makan Krupuk, Balap Klereng,Pancing Botol,Panjat pinang,Panjat Pisang dan masi banyak lagi.

Dikatakan Mama Qeena selaku penyelenggara dari acara yang dibuat untuk menghibur masyarakat dihari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.”Semuanya hanya untuk menghibur masyarakat khususnya Ibu-ibu dan anak-anak di lingkungan sini, Kita berdua patungan ngumpulin dana untuk ini semua. Selain itu kita melibatkan masyarakat agar acaranya berjalan sukses ,”Katanya.

Sementara itu Bang Komar salah satu panitia dari acara itu mengungkapkan kepada tim Prestasipost.Com yang ada lapangan, Sangat berterima kasih kepada Bayu dan Pilda atas partisipasinya.

“Selaku panitia saya pribadi sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada mereka berdua, Dengan adanya acara ini kami khususnya warga Rt 02 Rw 01 Kelurahan Karang Raja dapat ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia,”Ucap Komar.

Selanjutnya, Lomba pun berjalan dengan lancar dan Sportif, ada yang menang dan ada yang kalah dimana yang menang mendapatkan hadiah bingkisan berupa sembako, Sabun cuci, botol minuman, tas sekolah, dan aksesoris lainya untuk sekolah.

“Jangan lihat dari hadiahnya,Meski hadiah tidak seberapa tetapi kami sangat iklas untuk memberikanya, untuk yang kalah jangan berkecil hati tahun depan inshaallah kita buat lagi,”Kata Owner dari Pelamina Qeena.

Tawa lantang para penonton bertambah parah ketika perlombaan Panjat Pinang dan Panjat Pisang dimulai, Suara tawa bergemah seolah memberikan semangat kepada peserta lomba. Lucunya lagi, Diperlombaan Panjang Pinang yang biasannya selalu diperankan oleh Priya Dewasa atau Remaja disini malah diperankan oleh anak laki-laki berumur 8-9 tahun, Begitupun dengan perlombaan Panjat Pisang tidak kalah hebohnya permainan yang umumnya diperuntuknya untuk Priya Dewasa disini mala di isi dengan anak-anak perempuan, sehingga membuat kocak.

“Dengan Budget yang terbatas kita kemas acara ini dengan se Unik mungkin, dan yang pastinya tidak biasa-biasa saja,” Kata Obay Owner dari Mustika Ban.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk mendoakan agar kami diberi rezeki lancar dan umur yang panjang supaya tahun depan inshaallah kita bisa buat lagi acara seperti ini,”Tutup Obay. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*