Prabujek Siap Layani Masyarakat Kota Prabumulih

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Moda transpotasi berbasis online akan bertambah satu lagi di kota Prabumulih, secara online aplikasi ini akan mempermudah langkah masyarakat kota dalam menjalankan setiap aktivitas, Rabu (2/10/2019).

Aplikasi yang dimaksud yaitu Prabujek, diciptakan oleh putra daerah kota Prabumulih dengan beberapa fitur menu menarik di setiap penggunanya, aplikasi ini juga sangat muda di dapat dengan cara mendownloadnya di smartphone.

Sempat viral di media sosial Facebook dimana aplikasi Prabujek mencari rekanan untuk menjadi mitra kerja sebagai pengemudi, administrasi dan Costumer Service hal ini di tanggapi baik oleh Verdi Ansyah selaku Chief Operational Officer (COO).

“Karna terhitung baru benar kami sedang mencari patner untuk menjadi mitra kerja kami untuk mengembangkan aplikasi ini, pendaftaran bisa melalui CS yang ada aplikasi Prabujek atau melaluih WhatsApp ke nomor 083177481051,”katanya.

“Inshaallah kehadiran Prabujek dapat membantu mengurangi jumlah pengaangguran di kota Prabumulih serta menjadi pilihan utama bagi pengguna jasa transportasi berbasis online,”pungkasnya.

“Semoga kedepanya Prabujek mendapatkan tempat di hati masyarakat Prabumulih sehingga aplikasi buatan Putra Daerah Bumi Seinggok Sepemunyian dapapt menjadi besar dan berkembang,”tutupnya. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*