Opening Caremonial Porprov ke XII di Buka Guburnur Sumsel H Herman Deru

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Guburnur Sumatera Selatan H Herman Deru di dampingi istri HJ Febrita Lustia selaku ketua TPPKK sumsel membuka acara Opening Caremonial Atlet dan Opicial Porprov ke XII Sumsel. Kegiatan tersebut berlangsung di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih, Minggu (16/11/2019).

Acara yang di buka dengan penampilan tari-tarian dan marching band yang melibat 250 pelajar juga di meriahkan oleh penampilan aris Rara Lida.

Dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kartika Sandra desi, Pangdam diwakili oleh kasdam Seluruh Bupati dan walikotas se Sumsel Tim penggerak PKK se Sumatera selatan.

Sambutan dari tuan rumah Porprov ke XII Walikota Prabumulih H Ridho Yahya Mm mengucapakan terimah kasih kepada seluruh tamu undangan yang datang di Opening caremonial Porprov XII di kota Prabumulih.

“Terimah kasih kepada semua tamu yang suda menyempatkan hadir di acara ini, saya sangat terharu bercampur bangga karena acara ini telah dihadiri oleh Walikota dan Bupati se Sumatera Selatan,”Kata walikota dalam sambutanya.

Ridho juga mengucapkan terimah kasih kepada pihak yang telah mendukung Porprov ke XII yang berlangsung pada 16/11/2019.

“Terimah kasi kepada pihak yang telah mendukung PT Tel, PT Pertamina dan PT Bukit Asam, meskipun PT BA tidak menambang Batu Bara di kota ini pihaknya telah mengucurkan dana 8.5 milyar lebih untuk membangun Stadion yang sangat kita banggakan,”Ucap walikota Prabumulih.

Menghimbau masyarakat dan atelit untuk senam dengan istruktur zumba terkenal Liza Natalia dan menyaksikan hiburan dengan penampilan artis Rara,Band Naff.

Samentara itu Guburnur Sumatera Selatan H Herman Deru mengajak Atlet dan tamu undangan untuk menikmati kota Prabumulih.

“Semoga tamu yang datang ke sini dapat menikmati keindahan, ke ramah tamahan masyarakatnya, hiburan yang di suguhkan oleh pemerintah setempat,”Ungkap Deru dalam sambutanya.

“Diharapkan dari Porprov ke XII kita dapat melihat dan memilih atlet untuk di turunkan pada kegiatan Pekan Olahraga Nasiaonal (PON) ke 20 di Papua nanti,”Harapnya.

Selanjutnya Guburnur Menerima api abadi dari ketua Koni Sumsel sebagai tanda telah resmi di buka Pekan Olahraga Provinsi ke XII Sumatera Selatan di Kota Prabumulih. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*