Kapolres Muba Kunker ke Plakat Tinggi Didampingi Pejabat Utama Polres Muba

Muba,Prestasipost.com_Jum’at 04 September 2020, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tanjaya, S.H., S.I.K. beserta rombongan pejabat utama Polres Muba melakukan kunjungan kerja (kunker) pertamanya di Kecamatan Plakat Tinggi, Muba.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tanjaya secara langsung memperkenalan diri dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan juga masyarkat umum di kunker pertamanya.

Kemudian, rombongan Kapolres melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al-Furqon Desa Sukajaya Sp 3 Kecamatan Plakat Tinggi, Muba.

Selanjutnya setelah selesai Sholat Jum’at Kapolres Muba mengajak rombongan untuk bergeser ke Halaman Mapolsek Plakat Tinggi dan menggelar acara tatap muka dengan perangkat Pemerintahan setempat beserta masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Muba mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan hadir.

“Ini merupakan kunjungan kerja pertama saya selama menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Muba, saya harap antara masyarakat dan Polisi dapat bersinergi. Terimakasih untuk tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir, “ucap Kapolres dalam sambutannya.

Terpantau dalam acara tatap muka itu selain tokok masyarakat dan tokoh agama Camat Plakat Tinggi, Yuqo Falintino. SSTP M.Si. juga mengahadiri acara tersebut. (Ben)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*