Tanjung Telang Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Bersimba Dar4h

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Desa Tanjung Telang kota Prabumulih, Minggu (6/12/2020) mendadak gempar dengan penemuan sesosok pria bersimba Dar4 dan sudah tak bernyawa lagi.

Saat ditemukan posisi tubuh korban sudah kaku tergeletak mengahadap keatas dengan luka di bagian kepala.

Adapun ciri-ciri Korban menggunakan Jaket berwarna Hitam, berkain sarung warna Biru motif kotak-kotak, rambut ikal sedikit beruban dan memiliki kumis. Diperkirakan korban sudah berumur paru baya.

Belum diketahui pasti apa motif dari penyebab kematian korban, namun kuat dugaan korban meninggal karena di aniaya oleh orang yang identitasnya masi dicari, sehingga mengakibatkan kematian.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH melalui Kasatreskrim AKP Abdul Rahman SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus peristiwa pembunuhan tersebut yang terjadi di Desa Tanjung Telang.

“Ya benar, kita mendapat laporan bahwa ada peristiwa dugaan pembunuhan, sekarang tim masih melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan Evakuasi jenazah korban, untuk Info selanjutnya nanti kita kabarkan kembali,” kata Abdul Rahman singkat. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*