115 kk warga Bukit Indah Terima PKH Di Brilink Ananda

BUKITINDAH,PLAKATTINGGI,PRESTASIPOST.COM_Bantuan program keluarga harapan (PKH) kembali disalurkan oleh pemerintah desa melalui agen BRI link terdekat atau briling Ananda tepatnya dusun 01 desa bukit indah kecamatan plakat tinggi kabupaten Musi Banyuasin.Jumat 10/12/2020.

Sebanyak 115 kepala keluarga (KK) menerima bantuan dari dinas sosial ini dari pantauan awak media prestasi post.com warga berbondong-bondong mendatangai Brilink Ananda dengan tujuan untuk mendapatkan bantuan berupa sembako,10 kg beras bermerek premium,30 butir telor,7,5 ons kacang ijo dan 0,5 kg kentang.

Tampak warga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker,jaga jarak,serta tidak lupa cuci tangan.pihak Brilink Ananda pun selalu menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer.

“Iya dua hari sebelum pembagian PKH saya selalu memberi tahu kepada penerima PKH untuk pakai masker saat pengambilan pkhnya,dan kami dari pihak Brilink menyediakan tempat cuci tangan”pungkas Iskandar Dinata pemilik Brilink Ananda.

Juha sala satu penerima PKH saat diwawancarai awak media mengatakan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah yang telah memberi bantuannya kepada warga yang layak menerima bantuannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberi bantuannya berupa sembako tentu bantuan ini sangat membantu kebutuhan keluarga kami”jelasnya.

Lanjut Juha,”harapan saya agar bantuan ini terus berlanjut karena bantuan PKH ini sangat membantu bagi keluarga kami ekonominya masih minim”harapnya.

Kepala desa bukit indah Aladin menyampaikan kepada warga penerima PKH kalau pembagian pkh kali ini akhir tahun 2020.

“Saya selaku pemerintah desa berharap kepada warga untuk selalu taat protokol kesahatan saat pembagian PHK ini,dan pembagian ini akhir di tahun 2020 dan insyaallah berlanjut ditahun depan 2021 di bulan februari”jelas Aladin.

Sempat hadir dalam pembagian pkh tahap akhir 2020 ini kepala desa bukit indah,kasi kesos, kadus desa bukit indah,Ketua RT dan anggota BPD.(BN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*