Reza Cup 2020, Futsal Pemersatu di Rutan Prabumulih

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Rumah Tahanan Negara Kelas IIB kota Prabumulih tak pernah kehabisan cara untuk meningkatkan silahturahmi antara pegawai dan warga binaan di lingkungan rutan. Salah satunya dengan olahraga, untuk menyempurnakan itu semua, siang itu (10/12/2020), Rutan Prabumulih mangadakan turnamen mini Futsal yang dinamai Reza Cup 2020.

Kompetisi itu diikuti 10 tim Futsal terdiri dari 8 tim warga binaan dan 2 tim dari sipir rutan untuk memperebutkan piala bergilir Reza cup 2020 dan hadiah menarik lainya.

Berlangsung di lapangan mini futsal milik rutan Prabumulih, pertandingan pun dikemas dengan semeriah mungkin tanpa melupakan protokol kesehatan.

Kepala Kelas II B kota Prabumulih Reza Mediansyah Purnama Amd IP SH mengatakan, kegiatan ini dalam rangka syukuran akhir tahun untuk meningkatkan silahturahmi antara pegawai dan WBP.

“Syukuran akhir tahun dan meningkatkan silahturahmi, supaya warga binaan di rutan Prabumulih merasa lebih dekat lagi dengan pegawai, “Ungkapnya.

Sambung Reza, kompetisi mini futsal yang di gelar oleh rutan akan berlangsung selama dua hari untuk merebutkan piala bergilir.

“Diikuti 10 tim dan akan berlangsung selama dua hari 10-11 Desember, tidak pilih kasih tetap menjunjung tinggi sportifitas. Siapa saja yang menang akan naik podium dengan piala bergilir dan hadia menarik lainya,”jelasnya.

“Insyaallah turnamen seperti ini akan kita gelar setiap tahun,”tutupnya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*