Yonkav 5 DPC dan Zipur 2/SG Gelar Laga Persahabatan Tenis Lapangan

MUARAENIM,PP.COM_Komandan Batalyon Kavaleri 5/Dwi Pangga Ceta (DPC) Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si dan Komandan Batalyon Zipur 2/SG MAYOR Czi Alfian Rachmad P. S.I.P., M.Si bersama para perwira menggelar pertandingan persahabatan olahraga tenis lapangan, Kamis (24/12/2020).

Pertandingan persahabatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Tenis Mayonkav 5/DPC, digelar untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kekompakan antara anggota Yonkav 5 DPC dan Zipur 2/SG.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar personel, pertandingan tenis lapangan ini juga rutin dilaksanakan tiap bulannya,” kata Komandan Batalyon Kavaleri 5/Dwi Pangga Ceta Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si.

Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si mengatakan pertandingan persahabatan tenis lapangan ini selain meningkatkan kekompakan juga sebagai ajang silaturahmi guna mempererat kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

“Selain menyehatkan tubuh di tengah pandemi, pertandingan ini juga untuk meningkatkan tali silahturahmi yang sudah terjalin antara Yonkap 5 DPC dan Zipur 2/SG,”pungkasnya. (E/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*