Dirgahayu Kodam II/Sriwijaya ke-75, Yonkav-5 DPC Karang Endah Gelar Syukuran

MUARAENIM,PRESTASIPOST.COM_Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam II/Sriwijaya ke-75, Batalyon Kavaleri 5/Dwi Pangga Ceta (DPC), menggelar Syukuran dan do’a Bersama di ruang makan Nawawi Mayonkav 5/DPC Selasa, (5/01/2021).

Kegiatan syukuran dan doa bersama yang dihadiri oleh Komandan Batalyon Kavaleri
5/Dwi Pangga Ceta Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si dan Wadanyonkav, Kapten Kav Syani Balya Mansur serta seluruh prajurit yonkav 5/dpc dan Persit KCK Cab XII Yonkav 5/DPC ini dilakukan pembacaan doa bersama kemudian pemotongan nasi tumpeng.

Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si menuturkan, syukuran dan doa bersama ini, tak lain merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT serta memohon agar semua senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, kemudahan dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selain itu, sambung Danyonkav 5/DPC ini juga untuk mendoakan para pendahulu, agar senantiasa mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya.

“Semoga HUT Kodam II/Sriwijaya ke-75 kali ini bisa menjadi momentum untuk kembali mengingatkan kita agar selalu bersyukur kepada Allah SWT,” kata Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si.

Danyonkav 5/DPC juga menyampaikan bahwa terselenggaranya HUT Kodam II/Sriwijaya ke-75 ini pun menjadi bukti TNI sebagai penjaga negara dan penjaga keutuhan NKRI.

“Kita diingatkan akan nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh Panglima Besar Jenderal Sudirman untuk ditanamkan dalam sanubari setiap prajurit yang sarat dengan jiwa pengabdian militansi yang tinggi dan profesionalisme serta sikap pantang menyerah,” tandasnya. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*