Mayor Kav Muslim Rahim Tompo Pimpin Tradisi Korps Penyambutan Wadanyonkav 5/DPC

MUARAENIM,PRESTASIPOST.COM_Batalyon Kavaleri 5/Dwi Pangga Ceta menggelar acara tradisi penerimaan Wakil Komandan Batalyon Kavaleri 5/DPC Kapten Kav Syani Balya Mansur, bertempat di Mayonkav 5/DPC Selasa, (5/01/2021).

Acara tradisi Korps penerimaan Wadanyonkav 5/DPC yang digelar di Mayonkav 5/DPC Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim berlangsung dengan khidmat. Tradisi korps ini digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari tradisi korps penyambutan warga baru Yonkav 5/DPC,” ujar Komandan Batalyon Kavaleri 5/Dwi Pangga Ceta Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si.

Tradisi ini menjadi ciri khas dalam kehidupan satuan Yonkav 5/DPC yang bertujuan untuk menanamkan jiwa korsa soliditas dan semangat pengabdian serta menumbuhkan rasa memiliki dan kebanggan kepada satuan.

Dalam acara tersebut juga diketahui dihadiri oleh Danyonkav 5/DPC Karang Endah Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si, para Danki, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta pengurus Persit KCK Cab XII Yonkav 5/DPC.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*