Ini Identitas Dari Korban Yang Tertabrak Kereta Api di Cambai

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Selasa, 26 Januari 2021 sekira Pukul 09.30 wib terjadi peristiwa tiga orang ditabrak Kereta Api Babaranjang dari arah Palembang.

Kejadian itu tepatnya di Rt: 04 RW:03 kelurahan Cambai kecamatan Cambai kota Prabumulih.

Akibatnya, dua K0rban Meningg4l ditempat dan Satunya lagi Sekar4t.

Kapolres Prabumulih AKBP Iswandi SH SIK MH melalui Kapolsek Cambai AKP Bratanata SH membenarkan peristiwa itu, ketiga korban sudah di evakuasi ke IGD RSUD kota Prabumulih.

Adapun identitas dari ke Tiga korb4n tersebut, korb4n meningg4l dunia, H Supardi (60) pensiunan PJKA warga Tanjung Enim dan Ahmad Sabar (50) petani, warga Penanggiran Muara Enim.

Sementara Subhan (42) petani, warga Desa Jiwa Baru, kecamatan Lubai Muara Enim, masi dalam penanganan media karena luka yang cukup serius.

Menurut data yang di himpun kronologi dari kejadian maut itu, k0rban bersama rekan-rekannya yang berjumlah 10 orang, baru selesai menjalankan Syiar Agama di Masjid Nurul Huda yang ada di kelurahan Cambai.

Selesai Syiar, ke 10 rombongan Jama’ah Tablight tersebut berjalan kaki ke arah tengah kota dengan meniti Rel Kerata Api.

“Sesampainya di TKP, ketiga korban tidak melihat bahwa ada Kereta Api Babaranjang dari arah Palembang. Sehingga kereta tersebut menabrak mereka dari arah belakang yang mengakibatkan satu sekarat dan dua korban jiwa,”terang Erlangga (30) warga Desa Jiwa Baru kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim.

Diberitakan sebelummya, tiga pria Jema’ah Tabligh (JT) baru selesai Sholat dari Masjid di tabrak Kereta Api, Selasa (26/01/2021).

“K0rban ada tiga, Dua Meninggal dan Satunya sekarat, Mereka berjalan dari arah Cambai melihat ada Kereta Api dari arah Prabumulih, kemudian mereka beralih ke Rel Satunya, mereka tak menyadari bahwa ada Kereta Api juga dari arah Palembang, “jelasn Apri. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*