Pemdes Babat Banyuasin Gelar Musyawarah Usulan Pemasangan Jaringan Listrik

MUBA,PRESTASIPOST.COM – Pemerintah Desa Babat Banyuasin menggelar Rapat Musyawarah Permohonan Pemasangan Jaringan Listrik, Senin (22/2/2021) bertempat di dusun VIII, desa Babat Banyuasi, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin.

Hadir dalam rapat tersebut, Camat Babat Supat Rio Aditya SSTP MSi, Danramil 401-01/Sungai Lilin melalui Babinsa Serja Suyatno, Direktur PT MEP dan Jajaran, Perwakilan PLN Pangkalan Balai, Kepala Desa Babat Banyuasin dan Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggota.

Hasil rapat musyawarah permohonan pemasangan jaringan listrik di dusun VIII, desa Babat Banyuasin yang sampai saat ini belum dialiri listrik yaitu, Masyarakat dusun VIII Desa Babat Banyuasin meminta Kepada PLN segera menyalurkan jaringan listrik Ke desa.

” Pihak PLN akan mensurvei langsung ke desa dusun VIII Desa Babat Banyuasin untuk menghitung jarak yg akan disalurkan Arus listrik,” ujar Kepala Desa Babat Banyuasin.

Kegiatan musyawarah permohonan pemasangan jaringan listrik di dusun VIII, desa Babat Banyuasin yang sampai saat ini belum dialiri listrik selesai dalam keadaan tertib dan aman.

” Dan juga Musyawarah Masyarakat dusun VIII Desa Babat Banyuasin meminta segera di alirkan jaringan listrik, Pihak PLN akan mensurvei jarak yang akan dialirkan jaringan listrik,” bebernya.(BN/tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*