Kampanye Ridho,Fikri Di Gelar Di Kelurahan Karang Raja.

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri yang di gelar di Karang Raja, Kelurahan Karang raja, Kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih. Kampanye Paslon tunggal ini di hadiri ribuan warga, Selasa (24/4/2018).

Dalam sambutan kampanye, Ridho mengatakan agar warga karang raja datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 27 Juni mendatang, untuk memilih calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih.

Kampanye Paslon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih ini di awali dengan senam bersama dengan warga serta di iringi dengan kampanye. Dalam pertengahan senam bersama, tim kampanye Ridho-Fikri membagikan makanan ringan serta ice cream.

Didalam kampanye, Ridho-fikri juga menjelaskan cara memilih didalam kertas suara “Jangan pilih yang kosong bapak ibu, pilihlah yang ada gambarnya. Serta warga setempat jangan mudah termakan isu. Datanglah ke TPS, kalau bapak ibu tidak datang ke TPS Pilkada akan diundur,” Katanya

Sambung, Fikri juga mengatakan “Didalam surat suara itu ada dua pilihan yang ada foto dan yang kosong, jangan salah pilih. Pilihlah yang ada gambarnya, yang ada muka kami bapak ibu,” ujarnya.

Selain itu, Ridho-Fikri juga menghimbau warga jangan salah pilih, pilihlah yang sudah terbukti. ” Soal adanya ajakan untuk memilih Kotak Kosong itu jangan di fikirkan sebab itu tidak ada gunanya,” Tutup Ridho.(ewn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*