BNN Kota prabumulih berhasil meringkus pengedar pil extasi

PRABUMULIH, PRESTASIPOST.COM Badan narkotika nasioanal kota prabumulih bekerja sama dengan intel kodim TNI dan yonzipur berhasil meringkus dua pemuda yang di duga bandar extasi (inek) sebanyak 50 butir, dua pemuda itu Maryanto kemala putra(24) dan arumi novidzal setia budi (20) asal kota prabumulih.

Kedua pemuda ini MKP dan ANS berhasil di amankan di saat ingin transaksi dengan JK  yang saat ini sedang dalam pengejaran di jalan angkatan 45 kelurahan tugu kecil tepatnya di pemukiman rumah penduduk pinggir rel kereta api sekitar pukul 19.10 wib (18/9/2018).

Dari tangan MKP dan ANS petugas berhasil mengamankan 1(satu) bungkus plastik yang di dalamnya diduga berisikan narkotika jenis extasi(inek) berwarna merah dengan logo petir sebanyak 50(lima puluh) butir senilai 12,5 juya rupiah, uang 100.000,sebuah hp nokia beserta sim card dan satu unit mobil agya warna kuning BG 1168 CI.

Kepala BNN kota prabumulih Ibnu mundzakir,S.Sos di dampingin Plt kasi berantas, brigadir A Gamal Alrasyid, SH menjelaskan pelaku berhasil diamankan pihaknya setelah petugas mendapatkan informasi bahwa di jalan angkatan 45 akan terjadi transaksi narkotika jenis extasi,setelah informasi tersebut tim berantas langsung melakukan pengintaian terhadap JK yang tidak jauh dari tempat pengisian air minum isi ulang di jalan angkatan 45.

Selanjutnya setelah dilakukan pengintaian sekitar pukul 19.10 wib datang mobil yang di kendarai oleh tersangka MKP dan ANS menepikan mobil tidak jauh dari tempat pengisian ulang air minum di jalan angkatan 45.

Setelah dilakukan pengintaian tim berantas tanpa membuang waktu tim berantas langsung melakukan pengerbakan atau penangkapan terhadap orang yang turun dari mobil tersebut tetapi mencoba melarikan diri ke arah rel kereta api,dengan kesigapan tim berantas pelaku berhasil di amankan. Sedangkan di dalam mobil tersebut terdapat seorang laki-laki yang bernama ANS. Tim berantas dan di ketahui RT sebagai saksi untuk melakukan penggeledahan di dalam mobil yang di kendari tersangka.

Dari hasil introgasi tersangka MKP dan ANS membawa narkotika jenis extasi dari daerah pali sebanyak 50 butir yang di dapat dari saudara”ER” untuk di antarkan ke saudara JK (DPO) dengan menggunakan mobil agya dan menerima upah Rp2.500.000.selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan petugas untuk dilakukan penyidikan lebi lanjut “tandas ibnu Mundzakir. (Ewn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*