HUT Kota Prabumulih Kejari adakan kontes burung kicau dan bonsai

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Prabumulih yang ke 17 Tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Prabumulih bekerja sama dengan Pemerintah Kota Prabumulih akan menggelar lomba burung berkicau dan Pameran Bonsai Piala Kajari Prabumulih. Lomba ini direncanakan akan  digelar di Taman Kota Prabu Jaya Kota Prabumulih 5-7 Oktober 2018.

Panitia yang dikoordinasi langsung oleh Kasi Datun Kejari Prabumulih, Ketua KNPI Prabumulih Arafiq Zamhari dan Ketua Pandawa BC Prabumulih Yuli bakal membuka lima kelas yang terdiri kelas Kajari, kelas Datun, kelas Intel, kelas Pidsus dan Kelas Pidum & Barbuk dengan hadiah total puluhan juta rupiah.
Kelas utama (Kajari Class) tiket Rp. 250.000 seperti yang tampak dalam brosur kegiatan melombakan Murai Batu dan Kacer (Loss Gantangan) dengan total hadiah Rp. 5.000.000 untuk juara 1 plus trophi dan piagam penghargaan.
“Selain Kajari Class, ada juga empat kelas lain yang turut dilombakan seperti Datun Class yang melombakan Murai Batu, Kacer, Lovebird, dan Lovebird Balibu (loss gantangan) dengan total hadiah Rp. 3.000.000 untuk juara 1 plus trophi dan Piagam Penghargaan” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih M.Husein Admaja SH, MH yang dikonfirmasi melalui Kasi Datun Kejaksaan Negeri Prabumulih.
Ia menambahkan Seluruh kepanitiaan Lomba Burung berkicau maupun Pameran Bonsai Piala Kajari Prabumulih sudah rampung Demi mensukseskan acara, ” ucapnya.
”Pihak Kejari Prabumulih juga turut menggandeng Pemkot Prabumulih, KNPI, BNR, PANDAWA BC, dan PPBI dalam kepanitiaan.
”Tidak lupa ia berharap,” seluruh rangkaian kegiatan selama tiga hari itu dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan. Kepada semua pihak terkhusus dalam kepanitiaan kiranya dapat bekerjasama dengan baik demi suksesnya acara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*