Satuan Resnarkoba Polres Prabumulih Amankan Pengedar Sabu-Sabu.

PRABUMULIH, PRESTASIPOST.COM_Satuan Resnarkoba Polres Prabumulih kembali menangkap dan mengamankan yang diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu pada senin (08/10/2018).

JK(36) asal desa Purun kecamatan Babat Kabupaten muara enim di ringkus sat resnarkoba karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan terhadap tersangka (JK) yang di duga pengedar narkoba dilakukan pada senin pukul 21:30 wib (08/10/2018) di jalan padat karya komplek perumnas vina sejahtera Rt:02 kelurahan gunung ibul kecamatan prabumulih timur.

Menurut informasi yang di terima oleh anggota sat narkoba polres prabumulih,tersangka (JK) melakukan transaksi jual narkoba jenis sabu-sabu di tempat tersebut. Saat tersangkah ditangkap di TKP dan dilakukan penggeledahan,ditemukan BB 2(dua) buah plastik klip bening yang diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu dengan berat kotor 5,44( lima koma empat-empat) gram,yang dibawah serta di tempelkan tersangkah dengan menggunakan solatip/lakban di R2 yang di bawah tersangkah.

Dari hasil pemeriksaan sementara,tersangkah mengakuh bahwa narkoba tersebut diperoleh dan di bawahnya dari daerah pendopo kabupaten pali. Untuk selanjutnya tersangkah dan BB di gelandang ke Mapolres Prabumulih guna proses sidik dan pengembangan lebi lanjut.(ewn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*