Walikota Prabumulih dan PT Pertamina Ep Asset 2 Resmikan Jembatan Air Manau

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_ PT Pertamina Ep Asset 2 bersama dengan Walikota prabumulih Ir H Ridho Yahya MM,hari ini meresmikan jembatan Air Manau yang terletak di jalan kelekar kelurahan sukaraja kecamatan prabumulih selatan,pada jumat (12/10/2018).Jembatan ini di kerjakan lebi kurang memakan waktu 387 hari masa pengerjaan dan di beri nama jembatan Air Manau,sehingga hari ini bisa di lewati dan di gunakan oleh masyarakat prabumulih untuk berlalu lalang.

Peresmian jembatan air manau ditandai dengan penanda tanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya Mm dan di dampingi oleh general manager Pt Pertamina Ep Asset 2 A Pujianto sekaligus di hadiri oleh pejabat staf karyawan kedua bela pihak.

Walikota prabumulih Ir H Ridho Yahya Mm mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Pertamina Ep Asset 2,” saya atas nama masyarakat Prabumulih mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Pertamina karena suda banyak berbuat untuk kota Prabumulih, alhamdulillah perhatiam pertamina suda sangat banyak kita rasakan seperti jalan,rumah dan jembatan yang di bangun untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu General Manager Pt Pertamina Ep Asset 2  A.Pujianto juga mengungkapkan bahwa pembangunan jembatan Air Manau yang memiliki kualitas cor K-350 dan kapasitas tonase 150 ton panjang 14,7 meter dan lebar 7,8 meter ini di latarbelakangi dengan alasan peremajaan dari jembatan sebelumnya. Sehingga semua pihak yang menggunakan jembatan tersebut terjamin keselamatanya.”kami juga berharap kerja sama dengan masyarakat untuk bersama menjaga dan merawat yang telah di bangun sehingga kita semua mendapatkan manfaat yang maksimal dalam penggunaanya,”terang A Pujianto.

Walikota juga mengingatkan masyarakat kota Prabumulih untuk turut menjaga dan merawat semua kepedulian sosial yang telah diberikan Pt Pertamina kepada Kita, serta kita dukung setiap kegiatan oprasional PT Pertamina Ep Asset 2.(ewn)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*