PT Pertamina EP Asset 2 akan menggelar Media Competition 2018 se Kota Prabumulih

PRABUMULIH, PRESTASIPOST.COM_PT Pertamina EP Asset 2 akan menggelar Media Competition 2018 se Kota Prabumulih, guna meningkatkan pemahaman publik mengenai kontribusi kegiatan hulu migas khususnya terhadap pembangunan Kota Prabumulih dan pengembangan UKM binaan.

“Khusus wartawan yang bertugas di Prabumulih saja. Untuk temanya ada 2 terkait kontribusi dari kegiatan hulu migas di lingkungan PT Pertamina EP Asset 2. Pertama, kontribusinya terhadap pembangunan Kota Prabumulih, dan kedua UKM pada mitra binaan,” ungkap Asset 2 Legal & Relation Manager, Sigit Dwi Aryono melalui Government Relation Analyst PT Pertamina EP Asset 2, Nur Sukmaputeri Mahardika.

Kompetisi digelar bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), untuk juri dalam lomba yang juga sekaligus memeriahkan HUT ke-61 Pertamina.

“PWI juga sebagai juri, dimana 2 (dua) diantaranya dari PWI Provinsi Sumsel, yakni Oktaf Ryadi dan Firdaus Komar, serta satunya dari PWI Prabumulih yakni Abdullah Donny,” sebut Puteri.

Kompetisi media akan dilaksanakan bulan ini dan dibagi dalam dua kategori, yakni media cetak dan online. Artikel dapat berupa feature dengan panjang minimal 3.500 karakter dan telah dimuat atau tayang media masing –masing.

“Perseta kemudian mengirimkan naskah soft copy dalam format pdf dan scan naskah yang sudah naik cetak bagi media cetak, dan hyperlink untuk kategori media online. Tulisan belum pernah diikutlombakan. Untuk persyaratan dan ketentuan lomba lebih lengkapnya, silahkan hubungi panitia. Media competition ini diberlangsung sepanjang bulan Novomber 2018,” terang dia.

Pemenang diumumkan bersamaan puncak HUT Pertamina, 10 Desember 2018 mendatang. Juara I akan mendapatkan 1 unit Notebook (Laptop) plus piagam, juara II mendapatkan 1 unit Handphone juga piagam, dan juara III disediakan 1 unit Action camera.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*