Polres Prabumulih Kembali Ringkus Pengedar Narkoba

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Sat Res Narkoba Polres Kota Prabumulih pimpinan AKP Zon Prama, S.H kembali berhasil mengungkap peredaran narkoba yang ada di Kota Prabumulih, kali ini tim opsnal Sat Narkoba menyita narkoba jenis sabu seberat 1 paket sedang berat bruto 1,48 gram, dan 5 paket kecil beserta satu perangkat alat hisap dari tersangka bernama Andri Yadhi Alias Mansyur (40 tahun) dan Doni Ari Sandi (25 tahun).

Tersangka ditangkap saat berada di Jalan Surip, Gang Pagaralam, RT. 05 Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih, Minggu (04/11/2018) sekitar jam 08.45 WIB.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kasat Narkoba Polres Prabumulih AKP Zon Prama, S.H didampingi Kanit Idik I Ipda Sardinata, S.H saat dikonfirmasi penangkapan kedua pelaku berawal dari adanya informasi yang masuk ke Polres Prabumulih bahwa seringnya dilakukan transaksi narkoba di Gang Pagaralam Kelurahan Pasar 1 Kecamatan, Prabumulih Utara kota Prabumulih, Minggu (04/11/2018) sekitar jam 07.00 WIB.

Sekira jam 08.45 Wib Anggota Opsnal Res Narkoba yg dipimpin olih Kanit Idik I Ipda Sardinata, S.H langsung menuju ke TKP dan masuk ke rumah yang dilaporkan oleh warga , sampai TKP melihat Andri Yadhi Alias Mansyur (40 tahun) yang langsung berlari ke arah dalam rumah dan naik ke lantai dua dan langsung melompat ke belakang rumah tersebut, ketika melihat tim opsnal datang kerumah tersebut, dua anggota langsung mengejar yg bersangkutan dan lima orang anggota mengamankan rumah tersebut.

Seterusnya didapati seseorang yg diketahui bernama Doni Ari Sandi (25 tahun) yang baru keluar dari dalam kamar rumah tersebut dan langsung di amankan oleh Anggota Opsnal Res Narkoba, dan stelah dilakukan pengejaran terhadap Andri Yadhi Alias Mansyur (40 tahun) dan dapat ditemukan tidak jauh dari Rumah tempat dia berlari dan melompat.

” Selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap rumah tersebut yang disaksikan oleh tuan rumah dan Ketua RT dan didapati 1 kotak rokok marlboro yg berisi pirek beserta dot, 5 paket kecil dan 1 paket sedang yg diduga Shabu-shabu dengan Bruto 1,48 grm. Selanjutnya kedua pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut ” Tungkas AKP Zon.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*