Penemuan Mayat Gemparkan Warga Di Sekitar Stasiun KAI Prabumulih

PRABUMULIH, PRESTASIPOST.COM_Pagi sekitar pukul 07.00 tapatnya di jalan A. Wahab sekitar stasiun kerata api prabumulih telah di gemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang suda terbujur kaku dilantai.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saudari Leni yang kebetulan menjabat sebagai RT setempat sekitar pukul 07:00 wib,kemudian dengan cepat saudari leni langsung melaporkan hal tersebut kepada polsek barat kota prabumulih guna melakukan pemeriksaan, sekitar pukul 07:20 pihak polres prabumulih dan polsek barat tiba di TKP dibantu unit identifikasi mayat oleh satreskrim polres prabumulih,kemudian dengan sigap melakukan pemeriksaan dan olah TKP kepada mayat tersebut ( 21/11/2018).

Setelah dilakukan pemeriksaan dan olah TKP oleh pihak kepolisian mayat tersebut diketahui bernama Darlis bin Jamin (65) ia seorang pengangguran dan tinggal di Jalan Kop Hanapiah, di tenga pemeriksaan kepada korban ditemukan luka robek di pelipis kanan korban yang diduga korban terjatuh saat tidur di atas kursi.

Menurut Saudari Leni setiap harinya laki-laki tersebut suda sering tertidur di TKP karena dia tidak memiliki rumah meskipun ada sanak keluarganya yang tinggal di kota prabumulih.

Adapun keterangan dari saudara Hendra yang merupakan keluarga dari mayat yang ditemukan di stasiun prabumulih, ia menjelaskan bahwa korban suda lama menderita penyakit jantung dan korban tidak mau tinggal di rumah keluarga yang ada di prabimulih, Hendrapun bercerita bahwa korban memiliki istri dan dua anak yang tinggal di bekasi jawa barat tetapi suda tidak ada komunikasi lagi, dan sejak dua tahun terakhir semenjak berpisah dari keluarganya,semenjak itu korbanpun tinggal tidak menentu diarea prabumulih barat.

Selanjutnya polisi langsung membawa korban kerumah sakit untuk dilakukan proses visum, dan menyerahkan korban kepada keluarganya untuk di kebumikan.(ewn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*