Rara Meriahkan Senam Aerobik Di Prabujaya

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Minggu pagi yang berbeda taman kota Prabujaya dimana masyarakat dengan semangat membara untuk mengikuti senam pagi yang biasa di gelar di taman kota Prabujaya oleh Pemerintah kota.(20/1/2019).

Kegiatan yang di gelar oleh Dishub kota Prabumulih di dampingi walikota dan wakil walikota hari ini di hadiri oleh putri kebanggaan Prabumulih,gadis yang berhasil mengharumkan kota nanas tercinta dengan suara merdunya, dalam mengikuti ajang pencarian bakat di liga dangut Indonesia dan Asia di indosiar beberapa waktu lalu, serta berhasil memboyong juara dua dari setiap kompetisi tersebut.

Tiara ramadhani atau lebi kita kenal dengan sapaan rara,hari ini ikut membakar kalori bersama masyarakat kota Prabumulih dengan senam bersama yang di dampingi walikota Prabumulih Ir Ridho yahya dan wakil walikota Ir Andriansya fikri di taman kota prabujaya.

Semangat masyarakat bertambah dengan di berikan suguhan beberapa tembang lagu dari adek rara yang ikut menghipnotis dengan bergoyang bersama.

Selanjutnya Pemerintah kota prabumulih memberikan apresiasi kepada rara yang telah mengharumkan bumi seinggok sepemunyian dalam ajang liga dangdut indoseia dan asia dengan memberi reward uang tunai sebesar 20 juta rupiah.Masyarakat dan ralovers yang turut hadir mendapatkan hadiah dengan dorprise yang bagikan oleh Dishub kota Prabumulih.(EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*