PUBM Kab PALI Berkomitmen Memuluskan Infastruktur Jalan Di Wilayahnya

PALI,PRESTASIPOST.COM_Melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU BM) PALI  yang sudah menargetkan dan berkomitmen sudah memuluskan infrastruktur jalan yang ada di wilayahnya.(09/02/2019)

Pembangunan mulai dari jalan setapak sampai ke pengaspalan sudah mulai dilakukan, seperti terlihat di Jalan Merdeka antara pintu masuk Kabupaten PALI yakni dari Desa Talang Bulang menuju Desa Simpang Tais dan kota Pendopo, dari jalan yang sebagian hanya cor beton kini dilapisi aspal, sehingga pengguna jalan kenyamanannya bertambah.

Iwan warga pali mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterimakasih,atas komitmen bupati Ir H Heri Amalindo sudah melakukan pembangunan infrastruktur jalan, sehingga roda perekonomian masyarakat  Kami akan berputar dengan baik, dan tidak akan mengalami kendala lagi.

Saya sangat berterima kasi kepada pemerintah kabupaten PALI khususnya bapak Bupati H Heri Amalindo yang suda membangjn infrastruktur merata di PALI,mulai dari pelosok hingga ke pusat kota jalan suda bisa kami nikmati dengan nyaman,sehingga membantu kami untuk memutar roda perekonomian dengan baik,”ungkap iwan.

Bupati PALI H Heri Amalindo sebelumnya pernah berjanji bahwa dalam waktu (3)tiga tahun kedepan seluruh wilayah Bumi serepat Serasan ini, akan terbebas dari jalan-jalan yang berlobang dan rusak,semua jalan akan dicor beton dan aspal, sehingga seluruh masyarakat Pali akan menikmati dan manfaatnya dari infastruktur yang baik kedepanya.

“Kita memiliki target, bahwa tiga tahun kedepan semua jalan di wilayah Kabupaten PALI ini sudah dilakukan pembangunan. Sehingga tidak ada lagi yang namanya jalan rusak, dan masyarakat tenang dalam menjalankan roda perekonomiannya,” jelasnya.

”Menurut Ir HJ Ety Muniarty kepala Dinas PU BM, bahwa langkah awal dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, haruslah memperlancar jalanya roda perekonomian masyarakat yaitu, dengan akses jalan yang bagus.

“Saya optimis Kabupaten PALI ini bisa menjadi kabupaten yang terdepan di Provinsi Sumsel ini. Dengan segala Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki, maka hal tersebut sangat terbuka lebar.”pungkasnya.(MT)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*