Peringati HPN,PWI Prabumulih Berbagi Bersama Panti Asuhan

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dalam rangkah memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 73 tahun 2019 di Panti Asuhan Prabumulih,Rabu 20 Februari 2019.

Kegiatan Bakti Sosial yang ditemai “PWI Berbagi Bersama”bertujuan agar kita peduli satu dengan yang lainya, kegiatan ini diselenggarakan di empat panti asuhan yang berbeda diantaranya panti asuhan Aisyah Al-Munawaroh,Riadhul Kholidhin,Aziziya dan wahdini.

Rangkaian kegiatan sosial yang diikuti oleh anggota Pers Kota Prabumulih menyambangi panti asuhan dengan membawah sembilan bahan pokok seperti beras, mie instan,susu,minyak goreng, gula,telor dan yang lainya untuk diserahkan ke panti.

Ketua PWI Mulwady dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini bentuk dari kepedulian teman-teman pers dalam membantu sesama, dan beliau sangat mengapresiasi kegitan ini.” kegiatan ini adalah bentuk dari kepedulian kita kepada saudara kita yang kurang beruntung dan saya berharap berharap tahun-tahun selanjutnya kita dapat meningkatkan lagi kegiatan yang bersipat sosial seperti ini” terang Mulwady.

Tidak lupa pula ketua PWI yang akrab di sapa Kemong ini mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu kegiatan sangat mulya ini seperti PT Pertamina, Pemerintah kota Prabumulih, dan beberapa Organisasi seperti Gapensi,Hipmi dan Kadin yang turut membantu kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang membantu semoga kebaikan yang didapat hari ini di balas dengan kebaikan pula oleh tuhan yang maha esa” tutur Kemong.(EWN).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*