Lagi,! Pelaku Pungli Di Kota Prabumulih Berhasil Diberantas

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Polres kota Prabumulih berhasil mengamankan tiga pelaku pungli yang biasa menjalankan aksinya dijalan Jenderal Sudirman simpang Tugu Air Mancur kelurahan Gunung Ibul pada sabtu 23/2/2019.

Dipimpin Langsung Kapolres Prabumulih AKBP TITO HUTAURUK S.I.K M.H dan tim SPK tiga pelaku pungli tidak dapat berkutik saat diamankan oleh petugas,ketiga pelaku yakni Ongki Wardana(22) warga Jln.Letnan Munandar,Imam Aswari (21) yang diketahui Seorang Mahasiswa warga Pasar II Kecamatanan Prabumulih Utara dan satu lagi Deni Sukri(41)warga Karang Raja yang berpropesi sebagi pedagang.

Pelaku tertangkap basah sedang melakukan praktek pungli pada mobil angkutan barang yang melintas di Jalan Jendral Sudirman kota Prabumulih dengan barang bukti sejumla uang Rp 50000 dari tangan deni, Rp 28000 dari tersangkah Ongki dan yang terakhir dari tarsangkah Imam sejumlah uang Rp 4000 beserta atribut TNI dan Polri.

Kapolres kota Prabumulih AKBP TITO HUTAURUK S.I.K M.H membenarkan bahwa memang telah terjadi penangkapan kepada tiga pelaku pungli di Jalan Jendral sudirman,”saat ini ketiga pelaku suda diamankan dipolres Prabumulih guna dilakukan pemeriksaan lebi lanjut” (EWN).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*