Hadiri Acara KPU, Caleg kebingungan Cari Kursi

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Prabumulih menyelenggaran Konser Musik yang bertemakan ” Pemilih berdaulat Negara kuat” di taman kota Prabujaya Kota Prabumulih, Minggu
(24/2/19) pukul 07.30 Wib guna meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap pemilihan serantak tahun 2019.

Akan tetapi kegiatan Konser musik yang di selenggarakan KPU Kota Prabumulih itu Sangat disesalkan dan sayangkan oleh caleg yang ada di Kota Prabumulih.

Salah satu Caleg yang hadir diacara tersebut ialah Rondon dari partai PBB,menurut informasi yang diperoleh dari tim redaksi kami yang ada di lokasi, melalui Chating Group WhatsApp KPU dan Parpol. Rondon,”caleg Rondon dari Partai PBB”; Kami pagi tadi beserta beberapa rekan-rekan dari partai peserta pemilu 2019 menghadiri undangan KPU di lapangan Prabujaya, tapi kami beserta kawan2 partai lain kebingungan harus hadir di mana karna tidak ada staff KPU yang mengarahkan kami harus duduk di mana, atau paling tidak memberi tahu kami harus duduk di mana.

Sambung Rondon, tetapi kondisi tadi pagi seakan-akan semua orang sibuk sendiri, kami dari partai ini kan menghadiri undangan dan kami menghormati yang mengundang kami.

Karena kebingungan maka acara KPU kami putuskan untuk kami tinggalkan walaupun acara KPU yang sedang berlangsung, seluruh tamu undangan dari partai lainnya meninggalkan kegiatan Konser Musik yang bertema
Pemilih berdaulat Negara kuat.

Warga yang berada di lokasi konser itu sangat menyayangkan perihal konser yanga ada di taman kota prabujaya ini,KPU kota prabumulih menghabiskan anggaran dana sekitar 70 jt akan tetapi pengunjungnya sepi.

Saat acara berlangsung ada warga di di wawancarai awak media tidak mengetahui perihal apa saja yang di sampaikan oleh pihak KPU Kota prabumulih.

Sampai berita ini di turunkan, ketua KPUD Kota Prabumulih yang baru periode 2019-2024 yakni Marjuansyah tidak dapat di hubungi Awak Media melalui via telepon perihal kegiatan KPU pagi tadi.

 

Sumber : Inexp/Prepost.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*