Masa Kecil Disc Jockey Narnia Ingin Jadi Astronot

PALEMBANG,PRESTASIPOST.COM_Astronot menjadi pilihan cita-cita yang banyak di gemari oleh para siswa disaat masi mengenyam pendidikan disekolah,Hal ini juga dituturkan oleh Disc Jockey (DJ) Narnia yang bermimpi menjadi seorang astronot di masa sekolahnya dulu.

Keinginannya menjadi seorang Astronot ini, diungkapnya karena pada waktu kecil dulu ingin sekali bisa terbang keangkasa sambil memetik bintang dan memeluk bulan yang terlihat sangat indah ketika malam hari.

Hal ini disampaikannya, kepada awak media sebelum penampilanya mengemas musik lewat genre EDM dalam acara yang diselenggarakan S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang pada sabtu malam (2/3/2019) dengan Tema Stars City dalam penampilannya sebagai seorang Disc Jockey.

Pemilik nama lengkap Nanin S. Triwahyuni yang populer dengan nama DJ Narnia ini mengatakan “Waktu kecil saya ingin menjadi astronot, karena suka lihat bintang dilangit dan keinginan itu sampai SMA masih ada, karena ingin keluar angkasa, kayaknya seru aja” ungkap cewek yang lahir di Cirebon, 15 Juni 1989 ini sambil melepas tawanya.

Belajar DJ sejak tahun 2012,Suka musik sejak SMP, SMA sempat menjadi Vokalis dengan group bandnya dan setelah lulus kuliah STIEYKPN di Djogyakarta pada tahun 2015 Narnia mulai fokus untuk menekuni propesi sebagai seorang Disc Jockey.

“Kayaknya aku ini tak bisa jauh dari musik dan keinginan bisa keangkasa bisa terwujud juga karena sering terbang dari kota ke kota lainnya di Indonesia, walau itu masih jauh untuk bisa keluar keangkasa” paparnya sambil kembali melepaskan tawanya.

Selanjutnya Wanita kelahiran tahun 1989 ini berharap agar bisa lebi baik lagi didunia permusikan khususnya DJ dan kedepanya Narnia ingin membuka usaha kuliner serta membahagiakan kedua orang tuanya.

“Untuk sekarang ini, harapan aku semoga bisa lebih sukses lagi, pengennya juga membuka usaha dibidang kuliner dan perform keliling Indonesia, kalau bisa sampai keluar negeri dan juga bisa membahagiin kedua orang tua” harap nya sambil menebar senyum manisnya.(EWN/YN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*