Tegah,Siram Istri Muda Pakai Cuka Parah.

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Sungguh malang nasib yang menimpa Miliyanti(17) suda jarang belai lantaran menjadi istri kedua sekarang disiram air keras (cuka parah) tepat di bagian belakang tubuhnya melupuh bak terbakar apa,tambah parahnya lagi yang melakukan penyiraman semua itu suaminya sendiri Evan Zaputra(32),Rabu(13/3/2019).

Kejadian itu berawal di kediaman Miliyanti Jalan Lingkar Rt 02 Rw 03 kelurahan Cambai Kecamatan Cambai,Evan yang merasa sakit hati karena isrinya keluar rumah tanpa izin,Hal itu membuat evan naik pitam dan langsung menyiramkan cairan cuka ke tubuh istrinya(11/3/2019).

“Pas aku balek dio dak katek dirumah keluar entah kemano pas balek langsung tedok bae dikamar pak aku emosi langsung kusiramke cuko parah kebadanyo” terang evan.

Selanjutnya Miliyanti dibawah ke RS Umum Kota Prabumulih untuk dilakukan penanganan medis karena mandapatkan luka bakar yang cukup serius akibat dari cuka parah dan Evan melarikan diri dan lepas tanggung jawab dari perbuatan yang hampir menyelakai nyawa istrinya sendiri.

“Sepandai-pandainya menyimpan bangkai suatu saat akan tercium juga”pepata yang pas untuk Evan,Pada tanggal 12 maret 2019 tim Opsnal Polres Prabumulih mendapatkan informasi bahwa pelaku berada dikota Palembang tepatnya disalon Kiki Jalan Makarebet Kecamatan Alang-alang Lebar kota Palembang.

Tanpa membuang waktu tim Opsnal Polres Prabumulih langsung melakukan pengejaran dan penangkapan kepada pelaku yang berada di Palembang, kemudian tanpa perlawan tersangka diamankan oleh Petugas dan di giring ke Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan.

Kapolres Prabumulih Tito Hutauruk Sik.Mh melalui Wakapolres Harris Brata Sik menjelaskan, motif dari penyiraman yang dilakukan tersangkah terhadap istri mudanya karena terbakar api cemburu kepada seorang lelaki tak dikenal yang diduga berselingkuh dengan istrinya,dan akibat dari perbuatanya pelaku terjerat pasal 355 KUAP dengan ancaman 12 tahun kurungan.

Adapun barang bukti yang di amankan oleh tim Opsnal Polres prabumulih di TKP,satu botol plastik yang terdapat sisa cairan air keras,Bra,kain sprai dan kasur yang suda hancur terkena cairan cuka parah(EWN).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*