Alex Sahputra Dilantik Menjadi Ketua DPC APJAKINDO kota Prabumulih

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Jasa Konstruksi Indonesia (DPD APJAKINDO) Sumsel, Jimmy David Lumban gaol melantik Alek Sahputra, sebagai ketua DPC apjakindo Kota Prabumulih.

Prosesi pelantikan pengurus DPC APJAKINDO Prabumulih yang berlangsung di Gedung Kesenian,Rumah dinas Walikota pada Senin (18/3/2019) siang, selain diikuti  sejumlah pimpinan organisasi juga dihadiri oleh Walikota Prabumulih H Ir Andriansya Fikri Sh dan para pejabat Kota Prabumulih.

Dilaksanakan pula Penyerahan Bendera Apjakindo oleh Ketua DPD APJAKINDO Provinsi Sumatera Selatan Jimmy David Lumban gaol kepada Ketua DPC APJAKINDO Kota Prabumulih Alek Sahputra.

Dalam sambutannya ketua DPC APJAKINDO kota Prabumulih Alek Sahputra menyampaikan atas nama peribadi dan para pengurus yang dilantik sangat menyambut gembira dilaksanakannya pelantikan DPC APJAKINDO Kota Prabumulih karena pada hakekatnya kegiatan ini merupakan implementtasi, tanggung jawab para pelaksana konstruksi yang tergabung dalam APJAKINDO Prabumulih.

Alek Sahputra menambahkan maksud dari terbentuknya Asosiasi ini bertujuan untuk membangun masyarakat kontruksi yang propesianal dengan teknologi yang modern,serta dapat bekerja sama dengan pemerintahan untuk mewujudkan pembangunan.

Wakil Walikota Prabumulih H Ir Andriansya Fikri dalam sambutanya menyampaikan pemerintah kota Prabumulih menyambut baik hadirnya APJAKINDO di kota nanas ini dan dia berharap agar APJAKINDO dapat berkomitmen memberikan peningkatan kualitas pekerjaan agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang baik di Prabumulih.

“APJAKINDO dibentuk bukan hanya untuk mendapatkan suatu pekerjaan tetapi juga menjadi mitra kerja kota Prabumulih dalam peningkatan kualitas pembangunan di bumi seinggok sepemunyian ini.”tandas Fikri”

Sementara ketua DPD Jimmy David Lumban gaol menyampaikan,Sangat berterima kasih kepada Pemerintah kota Prabumulih yang telah menerima APJAKINDO menjadi mitra kerja dalam menbangun kota Prabumulih, serta berharap kepada seluru anggota agar dapat menjadikan Organisasi ini ketingkat lebi baik lagi dan diterima oleh masyarakat,”tutupnya”(EWN).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*