BNN Kota Prabumulih Ringkus Lagi Pengedar Sabu

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_BNN kota Prabumulih meringkus pengedar Narkoba jenis sabu,kali ini Eko Febriansya diringkus oleh tim BNN kota Prabumulih karena diduga menjadi pengedar Narkotika jenis sabu-sabu (9/03/2019).

Eko digulung dirumahnya jalan bukit barisan kelurahan majasari dikawasan pemukiman padat penduduk pinggir rel kereta api, dari tangan Eko berhasil diamankan barang bukti sebanyak 3 paket sabu sabu seberat 1,18 gram,beberapa handphone beserta alat hisab (bong).

Kronologia penangkapan Eko bermula dari informasi masyarakat sekitar yang suda tidak tahan lagi melihat tingkah Edi dan teman temanya yang kerap kali pesta narkoba, Serta laporan dari orang tua Eko yang suda muak dengan sifat anaknya pada 4/3/2019,dengan cepat tim BNN yang di komando oleh Abdul Gamal Alrasyid meringkus Eko ditempatnya.

Dengan disaksikan oleh pejabat lingkungan dan masyarakat dikelurahan Majasari tim BNN melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap Eko,didapati barang bukti tiga paket sabu seberat 1,18 gram dan alat hisap (bong) serta beberapa handphone.

Setelah dilakukan pengembangan Eko mengaku mendapatkan barang itu dari temanya yang berinisial Rt dan oknum anggota yang kini masi dalam pengejaran. ” aku cuma make bae pak itu jugo ku dapeti dari kawan aku” akuh Eko.

Kepala BNN kota Prabumulih Ibnu Munzakir menyampaikan dalam pres riles bahwa memang telah terjadi penangkapan kepada seorang pria yang diduga pengedar dan jaringan kelas kakap lintas provinsi,Dalam aksinya tersangkah tidak sendiri Eko ditemani kedua temanya Rt dan Oknum anggota ” terangnya.(EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*