Pererat Persaudaraan ,Wartawan Prabumulih Buka Puasa Bareng.

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan dimana setiap umat muslim berlomba untuk memperbanyak amal ibadah,kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh para inshan pers kota prabumulih untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi satu sama lain.

Buka Bersama ( Buk-Ber) salah satu cara yang disepakati teman teman wartawan untuk mempererat silahturahmi yang suda sekian lama terjalin berlangsung di caffe Papi Prank jalan jendral sudirman,Senin (13/05/2019).

Dihadiri seluruh rekan-rekan media ketua PWI Prabumulih Mulwadi alias Kemong,Kepala Diskominfo Prabumulih Abdul Rasyid beserta staf dan ustadz Taufik sebagai undangan sekaligus mengisi siraman rohani sebelum berbuka.

Dalam sambutanya ketua PWI Prabumulih mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah menghadiri acara Bukber ini,”acara Buka Puasa Bersama ini diselenggarakan guna mempererat lagi tali silahturahmi yang suda lama terjalin”terangnya”. Semoga bukan hanya di bulan Ramadhan kita mempererat tali persaudaraan seperti ini tatapi selamanya.”tambahnya

Adapun point yang ditangkap oleh tim redaksi kami dari ceramah Ustadz Taufik,”mengingatkan ini bulan yang penuh ampunan, mari kita sama-sama memohon ridho dan ampunanya serta meminta berkha dan barokha dari bulan penuh rahmat ini,”kata ustadz Taufik.

Setelah selesai menyantap menu berbuka seluruh kawan-kawan jurnalis santai dan sambil berpoto ria untuk mengabadikan moment ini (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*