Gempar,Penemuan Mayat Dirumah Kontrakan

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Sesosok mayat laki-laki ditemukan didalam rumah kontrakan Jalan Cendrawasih RT 06 RW 05 Kelurahan Gunung ibul Kecamatan Prabumulih Timur pada Sabtu (17/05/2019).

Setelah dilakukan pemeriksaan petugaspun menemukan identitas dari meyat tersebut diketahui mayat laki-laki itu bernama Fransen Bin Manut beralamatkan Jalan Angkatan 45 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih timur.

Kronologis penemuan mayat laki-laki ini pertama kali temukan oleh saudara Mahdin(29) tetangga korban,karena menaruh rasa curiga suda tiga hari kontrakannya (Fransen) tidak pernah terbuka,ditambah lagi lampu teras yang tidak pernah dimatikan selama itu,Mahdinpun mengambil tindakan dengan langsung menghubungi keluarga korban dan Rangga (25) selaku pemilik kosan untuk berdiskusi.

Sekitar Pukul 09:00 pihak dari keluarga korban sepakat melakukan tindakan pendobrakan pintu kosan dengan disaksikan RT dan warga setempat,terang saja ketika pintu terbuka korban suda meninggal dunia terbujur kaku dengan posisi terlentang diperkirakan korban mengidap penyakit paru-paru basah.

Selanjutnya mayat dibawah petugas ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*