Mayat Membusuk Ditemukan Di Payuputat

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Penemuan Mayat laki-laki tanpa identitas diperkebunan karet pinggir jalan kelurahan Payuputat kecamatan Prabumulih barat pada Minggu 9/6/2019.

Mayat laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh bapak Peter (26) dan Ali (55) yang hendak membuang air kecil,Keduanyapun merasa curigah karna mencium bau busuk di balik dedaunan,karena penasaran mereka berdua menelusuri asal dari bau busuk itu,Benar saja mereka terkejut karena tela melihat sesosok mayat laki-laki yang suda membusuk,Keduanya segera memberitahukan warga sekitar dan pihak kepolisian sektor prabumulih barat.

Kapolsek Prabumulih barat AKP mursal Mahdi Se Mm membenarkan bahwa telah ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas dikelurahan Payuputat dan diduga kuat mayat tersebut adalah korban pembunuhan.”mayat sekarang suda kita bawah ke RSUD kota prabumulih untuk diotopsi dan diduga kuat mayat tersebut korban pembunuhan”katanya.

Mayat pria yang berkisar umur 30 tahun keatas memiliki ciri-ciri sebagai berikut memakai tshirt warna hitam dengan sablon police dibagian belakang dan didepan trun back crime, jaker bahan parka warna hitam,celana pendek warna hitam, rambut pendek,kulit sawo matang, dan memiliki tato burung rajawali didada sebelah kiri. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*