Ancam Pakai Senpi Rakitan ! Toni Ditangkap Polisi

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Tindak kriminal yang dialami Edison (52)warga Jalan Bukit Lebar No 68 Kelurahan Karang Raja membuat Toni Fernandes (35) meringkuk didalam jeruji besi,Pasalnya Toni mengancam Edison dengan menggunkan senjata api rakitan.

Pengancaman yang dilakukan Toni Fernandes terjadi pada Sabtu (15/06/2019) sekitar Pukul 10:00 di area lokasi AMP milik PT Krisjaya Perkasa Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Patih galung Kecamatan Prabumulih Barat.

Karena merasa dirinya telah terancam Edison segera melaporkan kejadian yang menimpah dirinya ke Polsek Prabumulih Barat.

Menindak lanjuti laporan korban Kapolsek Prabumulih Barat AKP MURSAL MAHDI SE,MM didampingi Kanit Reskrim IPDA DARMAWAN,SH melakukan penangkapan terhadap tersangkah Toni yang telah melakukan pengancaman terhadap Edison dengan menggunakan Senjata Api Rakitan.

Toni pun berhasil diamankan tanpa ada perlawanan oleh Team Opsnal Polsek Prabumulih Barat dikediamannya di Jalan Jendral Sudirman/Simpang Pinang Rt 4 Rw 4 Kelurahan Pati Galung Kecamatan Prabumulih Barat beserta barang bukti Satu pucuk Senjata Api Rakitan dan sebutir Amunisi yang ditemukan didalam bagasi yang yang ada dibalik jok motor.

Polsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi SE menerangkan kepada awak media bahwa memang benar telah terjadi penangkapan kepada tersangkah Toni (35)karena telah melakukan melakukan pengancaman kepada Edison (52).
“tersangkah suda diamankan di Polsek Prabumulih Barat dan karena perbuatanya tersangkah terjerat Pasal 335 pasal 1 KUHP tentang pengancaman dengan menggunakan Senjata Api,”Pungkasnya.(EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*