Walikota Prabumulih Berhentikan Mobil Bertonase Lebi Dari Kapasitas

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM berhentikan Mobil bermuatan/Tonase yang melebihi kapasitas dan melintas di Jalan Jendral Sudirman Tepatnya dekat Gapura air mancur, senin(24/06)

Mobil jenis Truk Lose Back yang bermuatan alat berat melalui jalan Jendral Sudirman dari arah Muara Enim menuju kota palembang,mobil itu memaksa masuk dan menerobos Fortal pembatas dengan cara mengurangi pressure angin di ban agar muatan tidak mengenai fortal pembatas yang ada di gapura.

Saat yang bersamaan dari arah Palembang Walikota Prabumulih hendak bertolak ke Pendopoan rumah dinas walikota dalam rangkah melakukan pelantikan pejabat struktural Pemkot Prabumulih.Karena melihat hal demikian Walikota langsung berinisiatip memutar balik mobil dinas dan mendekati mobil truk yang membawa muatan tersebut.

Walikotapun Langsung mengambil tindakan dengan menyuruh pengemudi mobil truk BG 8517 B yang bermuatan alat berat jenis Buldozer untuk putar balik dan melewati jalan lingkar.

“Bapak suda tau bahwa mobil seperti ini tidak boleh melewati jalan kota karena dapat merusak jalan,sekarang saya pintah putar arah, “ungkap ridho kepada sopir truk.

Selanjutnya Walikota berharap kepada masyarakat untuk sama-sama mengawasi dan menjaga kota Prabumulih dari hal demikian.”kita harus berkerja sama menjaga kota yang kita cintai ini,masyarakat harus turut andil dan memiliki kesadaran,masak untuk memberhentikan mobil yang demikaian harus walikota yabg turun tangan,Prabumulih milik kita bersama bukan milik Ridho Yahya”tutupnya. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*