Wawako Prabumulih,H Andriansya Fikri SH Melantik 306 Pejabat Anyar

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Wakil walikota Prabumulh H Andriandya Fikri Sh melakukan Pelantikan dan sumpah jabatan struktural eselon 2,3,4 dan fungsional dilingkungan pemerintah kota prabumulih bertempat di Pendopoan rumah dinas walikota pada senin, (24/6/2019).

Sebanyak 306 Pejabat ASN yang dilantik terdiri dari Eselon 2 sebanyak 8,Eselon 3sebanyak 79,Eselon 4 sebanyak 187dan Fungsional sebanyak 306.

H. Andreansya Fikri SH menerangkan perombakan posisi ini bukan semata-mata memberikan kedudukan yang baru melainkan meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja.

“Perputaran Jabatan besar-besaran ini suda dilakukan keberapa kalinya,dengan harapan,sambung Wawako,dapat meningkatkan kinerja kerja dan menjadi pelayan yang baik untuk masyarakat Prabumulih.”

“Selamar kepada pejabat yang baru dilantik, jabatan ini merupakan amanah dari pimpinan dan saya berharap setelah habis di sumpah dan dilantik pegawai yang baru dapat bekerja dengan baik serta berprestasi,”Tandasnya.

Wakil Walikota menambahkah untuk pejabat yang tergeser saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini kepada kota Prabumulih,Perombakan ini bukan bermaksud untuk menyingkikan atau pilih kasih tetapi murni memberikan efek penyegaran agar kinerja Pemerintahan di Prabumulih dapat lebih baik lagi.

“saya ucapkan banyak terima kasih kepada pajabat sebelumnya loyalitas dalam membangun kota Prabumulih akan selalu diingat,pelantikan ini untuk merifresh sistematis dalam bekerja, Bukan bearti kerja yang kemarin kurang baik atau kurang maksimal,melainkaan hanya untuk penyegaran semata.(EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*