Rapat Paripurna Berlangsung Hikmat, Mesti Molor Beberapa Saat

PALI,PREPOST.COM_Bupati Pali dan DPRD Kabupten Pali menggelar Rapat Paripurna dalam rangkah Pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapat Dan Belanja Daerah (LPJP APBD).

Rapat sempat tertunda dikarenakan saat rapat dibuka hanya dihadiri 15 anggota dewan yang hadir,dari jumlah keseluruhan 25 anggota,Senin (1/7/2019).

Ketua DPRD Pali Drs H Soemarjono menunda rapat kurang lebi satu jam dikarnakan jumlah anggota yang hadir tidak memenuhi syarat mengingat syarat berlangsungnya rapat paripirna harus dihadiri sedikitnya 2/3 anggota dewan dari jumlah keseluruhan,Rapat kembali dilanjutkan setelah kursi dewan yang kosong bertambah 3 dan menjadi 18 anggota.

Setelah berjalanya rapat Bupati Pali H Heri Amalindo menyampaikan pada penjelasan LPJP APBD Kabupaten Pali tahun 2018 mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK,predikat ini diperoleh dari hasil pemeriksaan BPK beberapa bulan yang lalu,”paparnya.

Setelah memaparkan penjelasan LPJP APBD pali tahun 2018 dan kemudian dibahas untuk ditetepkan menjadi Perda, Rapat paripurnapun ditutup dan dilanjutkan pada senin 8/7/2019.(PrePost)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*