Bedebah ! Buron Sebulan Pelaku Pemerkosaan Di Ciduk Di Jakarta

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Setan apa yang merasuki Sendi Saputra (22) Bin Sahrudin warga Sugihan Talang,Suban Jeriji Kabupaten Muara Enim.Sehingga tega merenggut kesucian seorang Mahasiswi disalah satu perguruan tinggi yang ada di Kota Prabumulih,Rabu (10/7/2019).

Sungguh malang nasib yang menimpah (Bunga) nama disamarkan,Kehilangan mahkota yang selama ini dijaganya kesucianya akibat kelakuan bejat Sendi Saputra pacar yang baru ia kenali dalam kurun waktu lima hari.

Pemerkosaan dengan Perencanaan matang itu bermula dari tersangkah yang menghubungi korban melalui Ponsel untuk segera menemui Pelaku di ruko kosong Jalan Jendral Sudirman depan Rumah makan Bonex (8/6).Setelahnya tiba korban dirayu oleh tersangkah untuk masuk kedalam ruko dan melakukan hubungan intim tetapi korban tidak mau dan menolak mentah-mentah ajakn korban.

Segala jurus suda dikeluarkan sementara nafsu birahi Sendi Saputra suda tidak terkontrol lagi akhirnya dengan cara memaksa pelaku berhasil membawa masuk korban kedalam ruko dan memperkosanya.

Setelah berhasil menyalurkan sahwatnya/memperkosanya pelaku langsung mengantarkan korban ketempat tinggalnya dan melarikan ke jakarta untuk lepas tanggung jawab.

Akibat dari pemerkosaan itu koban mengalami robek selaput darah dan memar di payu dara sebelah kanan,ditemani keluarga korban melaporkan kejadian yang menimpahnya ke Polres Kota Prabumulih (11/6)

Menanggapi laporan korban Tim Opsnal Polres Prabumulih mulai melakukan pencarian terhadap tersangkah ketempat tinggalnya untuk melakukan penangkapan tetapi hasilnya nihil tersangkah keburu kabur.Tim Opsnal Polres Prabumulih tidak menyerah begitu saja tak beberapa lama Tim mendapatkan informasi tentang keberadaan tersangkah wilayah Jakarta selatan.Berkat Kerja sama yang baik pada tanggal (9/7/2019) Tim Opsnal Polres Prabumulih Berhasil mengamankan Pelaku Pemerkosaan dirumah kontrakanya Dilorong Mustakim,Mampang Jakarta Selatan.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutahuruk SIK menjelaskan saat jumpa pers dengan awak media,Tindakan Pemerkosaan yang dilakukan Pelaku suda direncanakan dengan sedemikian mungkin,Maka dari itu pelaku harus bertanggung jawab atas perbuatanya sesuai undang-undang yang berlaku,Pelaku dijerat dengan Pasal 285 KUHP dengan maksimal Hukuman 12 tahun kurungan,”Pungkasnya. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*