Griya Kemala Parahyangan Rumah Bersubsidi Yang Digarap PT Prabu Nusa Property

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Meski terik Matahari tepat berada di atas kepala tetapi tidak menyurutkan semangat masyarakat kelurahan Gunung kemala dan sekitarnya untuk menyaksikan langsung Louncing dan Ground Breaking Perumahan Griya Kemala Parahyangan.

Antusias masyarakat bertambah lagi karena Acara yang berlangsung di Jalan Raya Lintas Gunung Kemala Payuputat di isi disii dengan berbagai macam acara seperti membagikan hadiyah dan Dourprice.

Louncing dan Ground Breaking (peletakan batu pertama) Perumahan Griya Kemala Parahyangan persembahan dari PT Prabu Nusa Property mengusung konsep Go Green dan rama Lingkungan.

Gunting Pita,Peletakan Batu pertama serta Penanaman Bibit Pohon menjadi simbolis telah resmi dibukanya rumah bersubsidi dan berkonsep ramah lingkungan.Hal tersebut dilakukan langsung oleh Camat Prabumulih Barat Eni Kusmawati didampingi Oleh Lurah sumarden,Rifky Badai Pentolan Note Grup dan disaksikan oleh masyarakat setempat,Sabtu(20/7/2019).

Dalam sambutanya Camat Prabumulih Barat Eni Kusmawati menjelaskan sangat mendukung pembangunan diwilayah gunung kemala.”Semoga pembangunan berjalan lancar dan banyak yang berinvestasi disini serta diminati oleh masyarakat banyak,”terangnya.

“Harapa saya berkat adanya perumahan ini jumla masyarakat dikelurahan Gunung Kemala akan bertambah banyak dan yang pastinya roda perekonomian akan berputar lebih kencang lagi,”jelas Camat.

Yogi Astrada Selaku Developer dari perumahan yang akan dibangun di atas tanah seluas 2 Hektar menjelaskan beberapa kelebihan dan keunggulan dari pada perumahan tersebut.

“Kita akan dibangun 100 unit rumah bersubsidi dan 15 ruko Komersil yang dilengkapi dengan Fasilitas seperti tiga pos Scurty,tempat bermain Anak, Tempat Pembuangan Sampah, sistim Drainasi yang suda terakomodir dengan konsep Go Green, mushola serta penyediaan Genset darurat.”kata Yogi.

Grand Opening yang di Gelar Oleh Note Grup dan PT Prabu Nusa Properti memberikan keuntungan kepada 30 pendaftar pertama akan mendapatkan Free biaya DP dan Akad serta acara yang bertemakan pesta Rakyat ini menyiapkan Dour Price sebuah Motor untuk 20 pendaftar utama.

Yogi Astrada Menambahkan dalam sambutanya,”mencoba mendirikan perumahan bersubsidi yang berkonsep Go Green dan rama lingkungan kita dipelopori oleh teman yang memang suda kawakan didunia Properti,Jadi untuk konsep seperti ini mereka suda paham betul,”tambahnya.

“Untuk perizinan dan legalitas lainya suda kita pastikan untuk ke Absahnya agar bapak ibu tidak ragu untuk memiliki hunian nyaman ini,Apalagi dalam 1 sampai 2 tahun kedepan jalan yang kita lalui ini akan menjadi jalan lintas menuju Kabupaten Pali,Bukan hanya itu rencana pemerintah kota juga akan membangun Rumah Tahanan yang berskala Nasional disekitar sini, jadi ayo tunggu apalagi segera berinvestasi di Perumahan Griya Kemala Parhyangan,”Bebernya.

Dihadiri oleh Letda Cz Nosiyudi dari Yon Zipur,perwakilan dari Koramil Juani, Luruh Gunung kemala Sumarden,Camat Prabumulih Barat Eni Kusmawati,Perwakilan dari Hipmi Rudy,Humas Pertagas Hari Maradona Notaris Rifky Badai serta Andri Suantana mewakili KPU kota Prabumulih.

Diakhir acara Pentolan Note Grup Rifki Baday dan Developer dari PT Putra Nusa Properti Yogi Astrada berharap tempat ini menjadi daerah yang berkembang dan maju bersaing dengan daerah lainya dalam berinvestasi,”Niat kami hannya untuk memajukan kota prabumulih,”Tutup Sahabat Karib ini diakhir acara. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*