Rumah Layak Huni Sangat Ditunggu Oleh 248 Petugas Kebersihan Kota Prabumulih

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Siapa yang tidak ingin memiliki rumah?apalagi mendapatkannya secara gratis, Setiap orang pasti mempunyai keinginan untuk memiliki rumah,berbagai macam cara untuk mengumpulkan pundi-pundi Rupiah demi mewujudkan mimpi memiliki sebuah hunian.

Salah satunya petugas kebersihan kota Prabumulih yang memiliki impian untuk mempunyai tempat tinggal sendiri,Berkenaan dengan hal itu Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Perumahan dan Permukiman merencanakan akan memberikan bantuan sebuah Rumah layak huni secara gratis kepada 248 anggota petugas kebersihan yang bernaung di Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim)

Kepada awak media Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Prabumulih Toni Syalfriansyah SH menerangkan tentang perencanaan pembangunan perumaham secara gratis untuk 248 Petugas kebersihan.

“Semua butuh proses dan perjuangan,tahapan demi tahapan kita lewati demi mewujudkan harapan dari petugas kebersihan,untuk persyaratan lainya juga suda mulai kita persiapkan diatas lahan seluas 4 Hektar tanah yang terletak di Kelurahan Anak Petai,Kecamatan Prabumulih Utara nantinya akan menjadi lokasi pembangunan perumahan untuk petugas kebersihan,”Bebernya,Senin(20/07/2019).

“Tinggal menunggu hasil dari pengajuan kita Kemarin kepada Kementrian PUPR jika disetujui kita tinggal mulai melakukan pembangunan di Lahan yang suda kita siapkan,”Tambah Toni.

“Harapan saya untuk petugas kebersihan Setelah mendapatkan bantuan rumah nanti agar kiranya dapat meningkatkan lagi loyalitas dalam menjalankan tugas ,mengingat apa yang suda diberikan Pemerintah kota Kepada mereka,”Pungkasnya. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*