Walikota Lantik 30 Anggota Paskibraka

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Untuk menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 pada (17/08/2019) mendatang Pemerintah kota Prabumulih mengukuhkan 30 calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pesuka (Paskibraka) untuk mengibarkan bendera Pusaka dihari kemerdekaan nanti.

Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Upacara pengukuhan 30 calon Anggota Paskibraka berlangsung, yang dimana Ridho Yahya selaku Walikota Prabumulih menjadi pembina di upacara,Kamis,(15/08/2019).

Dengan disaksikan langsung oleh tamu undangan dan orang tua dari anggota masing-masing,ke 30 calon anggota Paskibraka membacakan Ikrar yang dipimpin langsung oleh Walikota, Setelah itu dilakukan penyematan atribut kepada pemimpin upacara pelantikan Rahmadona dilakukan langsung oleh pembina upaca Ridho Yahya.

Walikota Prabumulih mengatakan untuk selalu mengingat jasa dari Pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Kita jangan terpecah belah, kita harus bersatuh ingat pengorbana Pahlawan kita dulu mereka mengusir penjajah karena bersatuh,”Katanya.

“Cukup jaman dulu kita di adu domba dulu, sekarang jangan lagi kita di pecah belah, Bersatu kalau kita bersatu tidak akan ada yang bisa memecah belah negara kita,”Pungkasnya.

Turut hadir di acara pengukuhan itu Wawako Andriansya fikri,Ketua DPRD Ahmad Palo, Kapolres AKBP Tito Travolta Hutahuruk, GM Pertamanima A Pujianto, Ketua KPU Marjuansa,Kasih intel Kajari Hendra, Danyon Zipur Letkol CZI Zamroni, Danramil Prabumulih Kapten Armed Broto Santoso, Dandsub Denpom Prabumulih Kapten CPM Edison,Orang tua dari Calon Anggota Paskibraka beserta Unsur Muspida. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*