Semangat Perjuangan di Upacara Peringati Hut RI ke 74

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Dalam rangkah memperingati Dirgahayu Republik indonesia Yang ke 74, Pemerintah Kota Prabumulih menggelar Upacara Kenaikan Sang Bendera Pusaka di Halaman Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Sebelum Upacara kenaikan bendera dimulai seluruh peserta Upacara dan tamu undangan menyaksikan Drama Kolosal berjudul “Serangan Balas” yang diperankan anak-anak dari Sma negeri 2 Prabumulih

Rasa Nasionalisme dan semangat perjuangan terlihat jelas diupacara yang di gelar pada Sabtu pagi (17/082019). Dilihat dari rapinya barisan setiap Instansi yang menghadiri upacara itu.

“Semangat hari ini lebih dari biasanya, Mengingat Pahlawan kita dulu Tidak pernah menyerah dalam merebut kemerdekaan dari penjajah. mari sebagai penikmat kemerdekaan kita tunjukan sebaliknya, seperti upacara hari ini,”Kata seorang PNS saat di bincangi oleh Prestasipost.com.

Tampak gagah Paskibraka berbaris rapi untuk menaikan bendera Merah Putih bersamaan dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Selanjutnya pembacaan Teks Proklamasi yang dibacakan langsung secara khusuk oleh Inspektur Upacara IR H Ridho Yahya Mm selaku Walikota Prabumulih.

Turut Hadir dalm upacara itu, Wawako H Andrianya Fikri Sh, Ketua DPRD Ahmad Palo, Wakil Ketua DPRD Daut Rotasi, Kapolres AKBP Tito Hutahuruk, Danyon Zipur Letkol CZI Zamroni, Danramil Kapten Armed Broto Santoso, Kajari Prabumulih Andi Admaja, Seluruh anggota DPRD, Seluruh Camat dan Lurah, Setiap Unsur Muspida kota Prabumulih. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*