221 Narapidana Rutan Kelas II.B Prabumulih Dapatkan Remisi

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Rumah Tahanan kelas IIB kota Prabumulih melangsungkan Upacara Bendera Sangsaka Merah Putih dalam merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74,Sabtu (17/08/2019).

Upacara yang dimulai pada Jam 08:00 Wib dihadiri Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya Mm di dampingi Wakil Walikota Prabumulih Ir H Andriansyah Fikri Sh beserta unsur muscpida yang ada di lingkungan Kota Prabumulih.

Tidak ketinggalan juga untuk hadir dan memenuhi Undangan upacara yang digelar di Jalan R.A Kartini kelurahan Sukajadi Ketua DPRD Ahmad Palo, Wakil Ketua DPRD Daut Rotasi, Kapolres AKBP Tito Hutahuruk, Danyon Zipur Letkol CZI Zamroni, Danramil Kapten Armed Broto Santoso, Kajari Prabumulih Andi Admaja.

Dalam Sambutanya Walikota menyampikan sebanyak 221 Narapidana di Rutan Kelas II B Prabumulih mendapatkan Remisi di Hari kemerdekaan RI.

“Alhamdulillah,Kemenkumham telah mengeluarkan surat keputusan bahwa telah menyetujui untuk memberikan remisi kepada 221 Narapidana di Rutan Prabumulih,”Kata Ridho.

“Harapan saya untuk teman yang mendapatkan Remisi untum tidak lagi melanggar Hukum dan kembali mendekam di sinj, Hukum di indonesia ini tidak pandang bulu siapa saja bersalah pasti di proses kalau bersalah,”Tambahnya.

Sementara itu Kepala Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Prabumulih Reza Mediansyah Purnama mengatakan kepada Wartawan, Sebanyak 221 Narapidana yang mendapatkan Remisi di hari kemerdekaan Republik Indonesia dari jumlah itu sebanyak 13 Napi di ponis bebas hari ini, 3 Napi Menjalani Subsider.

“Salah satu faktor yang membuat mereka mendapatkan ini diantara berkelakuan baik. “Pungkasnya. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*