Kapolda : Saya Bangga Dengan Polres Prabumulih

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny Dina Firli melakukan silahturahmi dan Kunjungan Kerja ke Kota Prabumulih,Rabu (21/08/2019).

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumsel ditemani Karo Rena Kombes Pol Drs Lamazi, As beserta istri, Karo Log Kombes Ir Monto Kristo Beserta Istri, Dir Intelkam Kombes Fatori, Sik beserta istri dan pendamping dari jajaran Polda Sumsel.

AKBP Tito Hutahuruk sik beserta istri dengan di Dampingi Walikota Prabumulih IR H Ridho Yahya Mm dan seluruh personel Polres Prabumulih menyambut kedatangan Kapolda Sumsel beserta rombongan.

Setibanya di Polres Prabumulih Kapolda Inspektur Jendral Drs Firli MSi menggelar Apel Kesatuan dan beliau bertindak sebagai pemimpin di Apel yang gelar Pukul 09:00 Wib, Dalam pidatonya Kapolda mengapresiasi Pencapaian Polres Prabumulih dalam membangun Zona Integritas sebagai Wilayah bebas korupsi.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian yang di tunjukan oleh kinerja Polres Prabumulih sebagai penyandang Wilayah Bebas Korupsi, sangat luar biasa dan ini bisa menjadi contoh untuk Wilayah Polres lainya,”Ucap sang Jendral.

Jendral Firli menambahkan untuk meningkatkan pelayanan Publik dengan menghadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat yang berpotensi rawan kamtibnas.

“Dengan hadirnya Polri ditenga masyarakat otomatis mengurangi tindak pidana di wilaya ini, Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Prabumulih AKBP Tito Hutahuruk yang suda menekan tindak kriminalitas diwilayah hukum Polres Prabumulih,”Bebernya.

Dilanjutkan dengan mengunjungi ruang SPKT dan penyerahan secara simbolis lima unit motor yamaha Nmax jenis matic dan satu unit mobil untuk tambahan pelayanan publik, Penyerahan ini sendiri langsung diberikan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSi kepada Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIk msi.

Turut hadiri di acara itu Danyonkap 2 Czi Zamroni, Kajari M Husein Atmaja,Ketua DPRD Ahmad Palo, seluruh Pejabat dan staf Pemkot Prabumulih, seluruh Camat, Lurah, Perwakilan dari Perusahaan dan Bank, Seluruh Organisasi,Tokoh masyarakat.”Pungkasnya. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*