Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Prabumulih Luncurkan Aplikasi ” Sicepat “

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Silahturahmi dan Kunjungan kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSi di Polres Prabumulih dengan tema Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman Guna Bakti Untuk Negara Menuju Indonesia Unggul.

Dalam Kunjungannya Kapolda mengapresiasi pencapaian Polres Prabumulih sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta berharap Polres Prabumulih dapat meningkatkan lagi pencapaian dengan meraih gelar Wilayah Birokrasi Bebas Melayani ( WBBK).

“Ada enam predikat di dalam Zona Integeritas untuk pencapaian yang di dapat oleh Polres Prabumulih sebagai Wilayah Bersih Korupsi (WBK) berada di peringkat kedua sedangkan untuk yang pertama adalah Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),”Jelasnya.

Kapolres AKBP Tito Hutahuruk meminta dukungan kepada kapolda untuk meningkatkan pencapaian predikat dari WBK menjadi WBBM,Rabu.(21/08/2019).

“Disamping kerja sama personil Polres Prabumulih untuk mendapatkan gelar WBBM saya juga mohon dukungan Bapak Kapolda untuk mewujudkan ini, Kemarin kita suda dipanggil ke Mabes Polri menyangkut perihal ini,”Katanya.

Kapolres Prabumulih kenalkan aplikasi baru untuk mempermudah dalam melakukan pelayanan Publik nama aplikasi itu “Sicepat” Siap,Cermat dan Tanggap. Produk andalan dari Polres Prabumulih ini bisa didapati dengan cara di download melalui smartphone.

“Terobosan baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Sangat mudah untuk digunakan karena didalam aplikasi “Sicepat” ada pitur pitur menarik yang dapat mempermudahkan pelayanan.

Selanjutnya Kapolda Irjen Pol Drs Firli Msi,Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutahuruk didampingi Walikota Ir Ridhoh Yahya Mm, Danyonkap 2 Letkol CZI Zamroni,Kajari M Husein Admaja secara bersamaan meluncurkan Aplikasi Sicepat di Kunjungan Kerja Kapolda.

“Dengan adanya Aplikasi ini masyarakat dapat mudah dan cepat melaporkan suatu kejadian tidak perlu repot lagi tinggal buka menu di dalam aplikasi Sicepat,Foto dan pasti akan di tanggapi oleh Polri,”Tutupnya. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*