Heboh ! Video Bullying Pelajar SMA

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Masyarakat Prabumulih di gegerkan dengan Video viral Seorang siswa senior yang menganiaya atau membullying salah satu adik kelas atau junior,Sabtu. (24/082019).

Video tersebut tersebar luar di media-media Sosial, Hingga membuat masyarakat Prabumulih geram dan ikut berkomentar di postingan Video tersebut.

Belum diketahui pasti Sekolah atau tempat kejadiaan,Melihat dari seragam yang dikenakan Siswi itu di duga seragam salah satu SMA Negeri yang ada di Prabumulih.

Di dalam isi video itu Kakak tingkat mengancam untuk tidak mendekati mantan pacar temanya.

“Putuskelah ejak, Awas kalu sampai dengan behubungan dengan ejak kan sare dengan,” Kata senior sembari mengangkat tangan ke arah muka korban

Dalam video yang berdurasi 4:09 detik, Kakak tingkat membullying seorang adik kelas/ junior dengan mendorongkan tanganya ke kepala adik kelas hingga membuat adik kelasnya tertunduk.

Yang membuat netizen bertambah geram kalimat yang di ucapkan oleh kakak tingkat itu tidak menunjukan bahwa dia seorang siswa yang baik.

Selanjutnya di akhir video nampak jelas tingkah kakak kelas itu makin jadi dengan aksi memasukan kepala adik tingkat kedalam androk seragam sekolah. Dia juga mengancam untuk tidak melaporkan kejadian tersebut kepada siapapun.

Sangat disayangkan padahal di dalam vidio itu banyak siswa yang menyaksikan tetapi tidak ada satupun yang melerai perbuatan kakak tingkat, Malah merekam kejadian ini hingga tersebar dan Viral di media sosial.(EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*