Anak dan istri Menangis Saat Jenazah Ayahnya Tiba di Rumah

MAUARA ENIM,PRESTASIPOST.COM_Tampak jelas rasa kehilangan dan sedih yang mendalam di raut wajah keluarga setibanya jenaza Almarhum Sertu Rikson Edi Candra yang gugur dalam bertugas.

Sertu Rikson Edi Candra salah satu dari lima Prajurit Batalyon Kaveleri 5, DPC Karang Endah yang di kirim bertugas ke Papua.

Jenaza Sertu Risko Edi Candra di terbangkan dari Papua menggunakan pesawat Garuda dan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembanga pada Pukul 18:30 Wib.
Kemudian Jenaza Alamarhum di berangkatkan melalui Jalar darat ke rumah duka di Karang Endah, Muara Enim pukul 21:00 Wib,Kamis.(29/8/2019).

Kapendam 2 Sriwijaya Djohan mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas gugurnya Pahlawan.

“Atas nama Kodam 2 Sriwijaya saya ucapkan belasungkawa yang mendalam, kita doakan semoga amal ibadah semasa hidupnya di terimah allah Swt serta di berikam kekuatan untuk keluarga yang di tinggalkan,”Ucapnya.

Kapemdam menambahkan untuk acara persembahyangan akan dilakukan dirumah duka besok pagi pukul 07:00 Wib sedangkan upacara pemakaman akan dilakukan besok pagi (30/08) di taman makam pahlawan kusuma bangsa Prabumulih jam 09:00 pagi.

Sebanyak 85 Anggota yang dikirim sedangkan dari Yonkap ada 5 Personil mereka di tugaskan selama satu tahun setelah itu semuanya kembali kesatuanya masing-masing.

“Untuk Almarhum Sertu Rikson diberikan kenaikan pangkat dari Serda menjadi Sertu karena telah bertugas di papua sebagai teritorial,”Ucapnya. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*